Selasa, 22 Juni 2010

[ :: My Love Story Part 1 :: ]

Aku punya orang yang ku sukain..
Umurnya sama kayak aku, tapi kami beda sekolah..
Aku gak tau dia sekolah dimana, kami satu sekolah waktu SD dan itupun cuma 1 tahun doank..
Yah, tapi aku sedikit beruntung, setiap ada acara Buddha atau China di Vihara dan Kelenteng, pasti ada dia.. Yah, aku kan bisa liat muka dia, walau cuma dari jauh..
Kami gak bisa ngobrol, kayaknya kami pada sombong sampai gak mau negur..
Hehe^^
sebenarnya, aku mau negur, tapi aku takut dia udah lupa ma aku, ntar dikira aku sok kenal ma dia.. Kan aku malu..
Hehe^^
tapi aku tetap bersyukur ma Tuhan karna Dia boleh aku masih melihatnya..
Aku gak tau dia punya perasaan yang sama gak ma aku..
Aku takut cintaku bertepuk sebelah tangan.. Hehe^^
I miss U so much, ****..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar