Selasa, 13 Juli 2010

[ :: Bintang Malam :: ]

Malam ini, sehabis hujan deras dan petir menyambar-nyambar seram.. Aku tak melihat pelangi.. Tapi bintang malam yang indah bertaburan di langit hitam..
Bintang nya banyak banget! Yap, mungkin norak, tapi emang menurut aku keren..
Yaah, bintang malam mengingatkan ku ma seseorang, seseorang yang tiap malam slalu menemaniku..
Tapi, sekarang dia sudah berubah.. Aku pikir, semua orang pasti akan berubah, bukan fisiknya, tapi sifatnya..
Aku sedikit kecewa, seseorang yang kurindukan tidak merindukanku..
Yaaaah, aku mau apalagi? Semua terjadi begitu aja, aku gak bisa menghalangi kan.. Aku cuma bisa diam, pasrah, dan berdoa..
Yap! Berdoa semoga ini jalan terbaik untuk kita..
Aku cuma mau bilang, setiap malam, aku slalu ingat kamu, karna bintang malam menjadi simbolnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar